Opera Mini 5 Beta



Bagi pengguna perangkat mobile sekarang opera telah meluncurkan sajian browser web yang cepat dan mantap yaitu opera mini 5 beta. software mobile browser berbasis J2ME tersebut menunjukan beberapa perubahan tampilan.


Fitur utama yang diperlihatkan pada browser ini adalah kemampuan untuk membuka lebih dari satu halaman Fitur utama yang diusung adalah kemampuan untuk membuka lebih dari satu halaman atau istilahnya Tabbed browsing. Selain itu pada bagian depan dihiasi dengan Speed Dial untuk membokmark halaman. Mirip dengan fitur Opera Browser untuk komputer. Pengelolaan password juga lebih mudah dengan adanya Password Manager.

“ Gagasan untuk menjelajahi seluruh web dari layar yang begitu kecil bisa mengucutkan hati. Karena itulah sejak lama kami berkomitmen untuk membuat pengalaman browsing seperti biasa anda lakukan di PC juga mudah dilakukan di ponsel anda,” kata Jon von Tetzcher (Chief Executive, Opera Software).




Fitur baru di Opera Mini 5 Beta:
1. Tabbed browsing. Kemampuan untuk membuka lebih dari satu halaman/multi windows, sehingga pengguna dapat menjalani beberapa situs sekaligus.
2. Speed Dial, memungkinkan pengguna untuk melompat ke konten yang diinginkannya melalui situs-situs web yang telah dipilih.
3. Mempunyai Password Manager untuk mengelola password dan juga memori virtual. Fungsinya adalah menyimpan semua password penggunanya. Baik password untuk e-mail, situs-situs pertemanan, dan akun online lainya.
4. Mendukung ponsel touchscreen dan keypad style.
5. Ada menu privasi untuk menghapus history, cookies serta password.
6. Pengaturan menulis langsung di kotak dialog (Inline Editing).

0 komentar:

Copyright © 2008 - Ruris_alta - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Adiestudio - Dilectio Blogger Template | Gallery